Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Update Genshin Impact Hadirkan Karakter Baru dari Capres dan Cawapres?

Update Genshin Impact Hadirkan Karakter Baru dari Capres Indo?  

Update Genshin Impact 4.4 resmi dirilis hari ini, 31 Januari 2024. Berbagai macam konten terbaru ditambahkan ke dalam game. 

Namun di tengah kabar update Genshin Impact 4.4 ini, beredar kabar karakter baru yang menampilkan ketiga pasangan capres dan cawapres Pemilu 2024 nanti. 

Mulai dari Anies Baswedan, Prabowo Subianto, hingga Ganjar Pranowo bahkan hadir dalam karakter baru Genshin Impact terbaru. 

Capres dan Cawapres Jadi Karakter Genshin Impact 

Seperti yang kita ketahui, Indonesia tidak lama lagi akan melangsungkan pemilihan Presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu 2024) ini. 

Terdapat 3 calon yang diusung partai politik di Indonesia, dimana diantaranya adalah Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo. 

Sedangkan Bacawapres (Bakal Calon Presiden) yang diusung diantaranya terdapat Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming, dan Mahfud MD. 

Namun ditengah ramainya kontestasi politik di Indonesia ini, terdapat kreator kartun di Instagram yang menggambarkan ketiga calon dalam gambar karakter di game Genshin Impact. 

Kreator dengan nama akun @jejenjreng secara apik menggambarkan ketiga capres dan cawapres di Pemilu 2024 nanti dengan gaya karakter di Genshin Impact. 

EMBED 

“Saya berharap pemilu 2024 ini selain seru, tetap aman, sportif dan luberjurdil ya,” tulisnya. 

Namun sayangnya, gambaran karakter capres dan cawapres dalam game Genshin Impact ini hanya sekedar parodi semata. 

Walaupun demikian, banyak netizen berharap, MiHoyo bisa menggunakan karakter capres dan cawapres ini dalam game Genshin Impact. 

Update Genshin Impact 4.4 

Sebelumnya, HoYoverse secara resmi mengumumkan update terbaru dari game Genshin Impact yang akan dirilis pada 31 Januari 2024. 

HoYoverse menambahkan beberapa area baru yang bisa dijajal player di awal tahun 2024 ini di game Genshin Impact. 

Salah satu update menarik dalam update Genshin Impact 4.4 adalah area baru dengan nama Chenyu Vale yang berada di area sebelah barat laut dari Liyue. 

Area Chenyu Vale ini digambarkan sebagai alam liar yang menawan yang dikelilingi awan dan kabut serta gunuing-gunung yang tinggi yang lengkap dengan air terjun dan desa-desa di dalamnya. 

Selain itu, terdapat legenda Adeptus yang membuat player bisa berubah menjadi ikan karper yang dapat terbang di langit. 

Selain area baru, HoYoverse juga menambahkan event Tahun Baru Teyvat dan beberapa karakter baru seperti Gaming dan Nahida dalam update Genshin Impact 4.4 yang terbaru ini. 

Leave A Comment