Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Pamerkan Gameplay, Synduality: Echo of Ada Umumkan Closed Beta Test

Bandai Namco dan Game Studio telah menayangkan trailer terbaru dari Synduality: Echo of Ada. Trailer kali ini memperlihatkan gameplay dari game mecha yang juga ada adaptasi anime-nya ini. Trailer tersebut juga mengungkapkan bahwa game ini akan menghadirkan closed beta test.

Apa itu Synduality: Echo of Ada?

Synduality: Echo of Ada adalah sebuah game extraction shooter yang mengambil setting di dunia masa depan yang hancur dimana manusia dan AI harus bekerjasama untuk bisa bertahan hidup.

Game ini mengambil setting pada tahun 2222, bertahun-tahun setelah hujan beracun misterius bernama “The Tears of the New Moon” memusnahkan hampir seluruh umat manusia dan melahirkan makhluk monster yang menyerang umat manusia yang tersisa.

Dalam game player-versus-player-versus-environment ini, kalian akan menjadi Drifter, pilot mecha yang bekerja mengumpulkan kristal AO, sebuah sumber daya yang langka. Kalian akan mengendalikan mecha bernama Cradlecoffins bersama Magus, seorang rekan AI, yang akan membantu kalian dengan kemampuan yang unik. Magus juga akan memberi petunjuk, jalan yang benar, dan peringatan kepada kalian untuk bisa bertahan hidup dan membawa pulang kristal yang sudah dipanen. Cradlecoffins bisa kalian modifikasi baik bagian mecha-nya maupun senjatanya, jadi kalian bisa membuat mecha sesuai keinginan kalian.

Informasi Lengkap Closed Beta Test

Closed beta test untuk Synduality: Echo of Ada akan berlangsung pada tanggal 28 Maret hingga 1 April di PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC melalui Steam. Pendaftaran sudah dibuka untuk wilayah Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang.

Dalam closed beta test ini, kalian bisa mengakses:

  • Sortie
  • Item Shop
  • Request/Bounties (terbatas)
  • Modifikasi markas (terbatas)
  • Modifikasi Magus (terbatas)
  • Crafting

Kapan Synduality: Echo of Ada Rilis?

Bandai Namco mengumumkan bahwa Synduality: Echo of Ada akan rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X\S, dan PC. Namun sayangnya jadwal rilisnya masih belum pasti. Pada saat pertama kali diumumkan, game ini dikatakan akan rilis pada tahun 2023.

Namun pada bulan September 2023, diumumkan bahwa jadwal rilisnya diundur dengan tanggal yang belum pasti. Mengingat kini akan ada closed beta test, kemungkinan jadwal rilisnya kini tidak jauh lagi.

Leave A Comment