Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Persona 3 Reload

Persona 3 Reload Ungkap Video Opening, Pamerkan Lagu Baru

Menyambut Tahun Baru, Atlus telah merilis video opening dari Persona 3 Reload. Video ini cukup mengejutkan karena remake ini ternyata memiliki lagu opening baru yang berjudul “Full Moon Full Life.”

Sesuai dengan namanya, Persona 3 Reload ini adalah remake dari Persona 3 yang rilis pada tahun 2006 untuk PlayStation 2. Cerita utama dari Persona 3 masih dipertahankan, tetapi kini ada berbagai cerita tambahan yang akan melengkapi kisah karakter-karakter pendukung yang dulu kurang mendapatkan sorotan.

Dari segi gameplay pun ada banyak perubahan. Hal-hal baru yang diperkenalkan di Persona 4 dan Persona 5 kini hadir dalam Persona 3 Reload. Kini ada lebih banyak aktivitas yang bisa kalian lakukan di sekolah. Kini untuk progres cerita pun jadi lebih mudah karena selalu ditampilkan di layar seperti Persona 5.

Interface dari Sistem Pertarungan yang Mudah dipahami

Sistem pertarungan juga kini dibuat lebih mudah dimainkan, bahkan interface-nya pun cukup mirip dengan Persona 5. Kalian juga kini bisa memilih untuk mengendalikan anggota party secara manual ala Persona 5 atau anggota party beraksi otomatis sendiri ala Persona 3 klasik.

Untuk lagu opening “Full Moon Full Life” itu dinyanyikan oleh Azumi Takahashi dan Lotus Juice. Hal ini cukup menarik karena Azumi Takahashi baru pertama kali bernyanyi untuk seri Persona. Tentunya penyanyinya berbeda dengan Persona 3 dulu yaitu Yumi Kawahara.

Persona 3 Reload - Battle

Bersamaan dengan penayangan video opening ini, Atlus juga mengumumkan akan mengadakan livestream di Jepang. Acara yang bernama “Lotus Juice’s Persona Music Reload” ini akan tayang pada tanggal 6 Januari 2024 pukul 16:00 WIB. Acaranya akan berdurasi 50 menit dan memperkenalkan lagu-lagu Persona 3 Reload dengan format seperti acara radio.

Persona 3 Reload akan rilis pada tanggal 2 Februari 2024 di seluruh dunia. Game ini akan rilis untuk Xbox Series X/S, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Kalau kalian berlangganan Xbox Game Pass, kalian akan bisa langsung bermain game ini ketika rilis tanpa perlu beli lagi.

Leave A Comment