Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Rekomendasi Bolt Action Rifle Paing Sakit di PUBG Mobile

Rekomendasi Bolt Action Rifle Paing Sakit di PUBG Mobile

Rekomendasi Bolt Action Rifle Paing Sakit di PUBG Mobile, Pakai Ini Auto Win Langsung!

Di medan pertempuran PUBG Mobile, senjata Bolt Action Rifle telah menjadi favorit di kalangan pemain yang suka memburu musuh dari jarak jauh.

Senjata ini terkenal karena akurasi yang tinggi, kerusakan yang signifikan, dan kemampuannya untuk menonaktifkan lawan dengan satu tembakan yang tepat.

Namun, tidak semua jenis Bolt Action Rifle dibuat sama. Ada variasi yang memiliki keunggulan dan kelemahan unik.

Pemilihan senjata yang tepat sangat penting bagi mereka yang ingin menjadi penembak jitu yang handal.

Dalam artikel ini, kita akan membahas rekomendasi senjata Bolt Action Rifle terbaik di PUBG Mobile secara menyeluruh.

Kami akan mengeksplorasi kelebihan dan kelemahan dari setiap senjata, serta situasi yang paling cocok untuk menggunakannya.

1. Winchester Model 94

    Dikenal dengan desain ikonik tuas sampingnya, tembakan Winchester Model 94 tembakan yang lebih cepat dibandingkan dengan senjata Bolt Action Rifle lainnya di PUBG.

    Lebih efektif dalam pertempuran jarak menengah dan dekat, Winchester Model 94 adalah pilihan yang kokoh untuk mereka yang mencari tingkat kerusakan tinggi.

    Dengan latihan dan strategi yang sesuai, Winchester Model 94 dapat menjadi senjata yang mematikan di tangan para pemain.

    2. Mosin Nagant M91/30

    Dalam kisaran senjata Bolt Action Rifle di PUBG, Mosin Nagant tetap menjadi favorit di kalangan pemain.

    Dijuluki sebagai “Si Murah Mematikan”, Mosin Nagant menawarkan tingkat kerusakan yang tinggi, recoil yang terkendali, dan harganya yang terjangkau, yang sangat disukai oleh pemain, khususnya para pemula.

    Dengan recoil yang lebih mudah diatasi daripada senjata Bolt Action Rifle lainnya, seperti Kar98k, Mosin Nagant lebih ramah pengguna, terutama bagi mereka yang masih pemula.

    Berbeda dengan senjata Bolt Action Rifle lainnya seperti AWM dan M24, Mosin Nagant lebih mudah ditemukan dan memiliki harga yang lebih terjangkau.

    Baca Juga: Alasan COD: Warzone ‘Unsupported GPU’ dan Cara Mengatasinya

    3. Arctic Warfare Magnum

    AWM atau Arctic Warfare Magnum adalah senapan sniper bolt-action buatan Accuracy International yang terkenal sebagai salah satu senjata paling mematikan di game PUBG.

    Memiliki daya rusak tinggi, jangkauan tembak luas, dan akurasi luar biasa, AWM menjadi pilihan favorit bagi banyak pemain.

    Namun, kelangkaan senjata ini, kapasitas peluru yang terbatas, dan kecepatan tembak yang rendah membuatnya kurang ideal untuk semua situasi.

    Gunakan AWM dengan bijak agar menjadi kekuatan yang tak tertandingi di medan perang PUBG.

    4. Karabiner 98k

    Di PUBG, Karabiner 98k atau Kar98k dikenal sebagai legenda abadi dengan akurasi tinggi, daya rusak besar, dan desain yang ikonik.

    Tembakan di kepala musuh, bahkan yang memakai helm level 3, langsung membunuh! Rekoil rendah dan akurasi tinggi memudahkan penembakan, bahkan dari jarak jauh.

    Meski begitu, Kar98k memiliki kelemahan tertentu yang perlu diperhatikan.

    Dengan penguasaan dan strategi tepat, Kar98k bisa menjadi senjata penentu yang membawamu meraih kemenangan dan Chicken Dinner!

    5. M24 Sniper Rifle

    M24 adalah senjata sniper populer di PUBG yang menawarkan keseimbangan unik antara daya rusak tinggi, jangkauan jauh, dan rekoil moderat.

    Ini pilihan ideal bagi penembak jitu yang menginginkan performa handal tanpa kompromi. M24 mampu melumpuhkan musuh dengan satu tembakan ke kepala, bahkan dengan helm level 2, sambil memberikan jangkauan efektif yang luas.

    Sebagai senjata sniper semi-otomatis yang solid untuk penembak jarak jauh, M24 dengan daya rusak tinggi dan rekoil moderat siap menjadi andalan Anda di medan pertempuran PUBG!

    Leave A Comment