Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Honor of Kings Resmi Dirilis di Indonesia, Siapkan Membentuk Pasar Esports?!

Level Infinite (anak perusahaan Tencent) telah resmi merilis game Honor of Kings ke Indonesia, sebagai bagian dari peluncuran secara global. Acara grand launching ini diadakan di mal Tunjungan Plaza, Surabaya, pada tanggal 21 – 23 Juni 2024.

honor of kings resmi rilis di indonesia

Acara peluncuran Honor of Kings yang bertajuk MOBA for Everyone dan bertagar #CobaAjaDulu ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting:

  • Agung Chaniago, Country Manager Level Infinite
  • Dradjat Keesan, VP Digital Games Nuon Indonesia
  • Kelvin Christiandy, PR Manager Realme Indonesia
  • Daniel Agung, Ketua Harian ESI Jawa Timur

“Tema peluncuran game Honor of Kings ini kita mengambil tema tentang MOBA for Everyone. Kita buat untuk semua orang, semua gamers di Indonesia, merasakan MOBA terbaru dengan grafis dan karakter yang imersif,” kata Agung Chaniago.

Di dalam pemaparannya mengenai Honor of Kings, Agung menyebutkan mengenai bagaimana game yang sudah dirilis di Cina sejak 2015 itu berbeda dengan kompetitornya. Ia mengatakan bahwa Honor of Kings sangat fokus ke pengalaman imersif pemain, seperti lokalisasi suara tiap karakter, bahasa, hingga lore untuk hero-heronya.

Agung juga memaparkan bahwa musik atau soundtrack di dalam Honor of Kings digarap oleh komposer-komposer terkemuka seperti Hans Zimmer (Interstellar), Joe Hisaishi (Spirited Away), hingga Ramin Djawadi (Game of Thrones). Musik-musiknya juga sudah mendapatkan banyak penghargaan secara global.

Di akhir penuturannya tentang Honor of Kings, Agung memberikan kisi-kisi tentang Esports Tournament System di dalam game-nya, dan bagaimana sistem esports ini dapat mewujudkan visi MOBA for Everyone.

Namun, ia belum bisa mendetailkan lebih lanjut soal itu. “Untuk esports, kita masih banyak kejutan, dan kita akan presentasikan di waktu yang tepat,” ungkap Agung.

Leave A Comment