Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Game Zombie The Last of Us

Rekomendasi Game Zombie Seru, Dijamin Ketagihan!

Siapa yang tak kenal dengan Zombie? Zombie adalah karakter fiksi horor yang sering digambarkan sebagai mayat hidup yang memiliki kekuatan yang sangat kuat. Dia akan mengejar setiap manusia dihadapannya untuk  mengkonsumsi darah dan daging mereka. Keberadaan makhluk ini biasanya membawa malapetaka, menggambarkan kerusuhan di ranah masyarakat dan ketakutan 

Penampilan makhluk ini dalam berbagai karya fiksi mencerminkan ketakutan kolektif dan kekhawatiran masyarakat terhadap pandemi serta bencana. Kepopuleran Zombie semakin meningkat sejak kemunculan film-film yang booming tentang karakter tersebut. Selain film, banyak game yang tema horor zombie juga banyak diadaptasi dalam game. Artikel ini akan membahas berbagai game zombie seru yang bisa kamu mainkan di PC kesayanganmu.

Daftar Game Zombie Seru yang Wajib Dimainkan

Bermain game zombie akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mendebarkan. Daftar game zombie berikut dijamin akan membuat jantung berdebar-debar.

Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2  Remake merupakan game zombie yang dirilis tahun 2019 oleh Capcom. Game ini merupakan remake dari game dengan judul sama yang dirilis tahun 2019. 

Resident Evil 2 Remake menghadirkan strategi yang berbeda dari versi sebelumnya. Permainan ini berfokus pada “reimajinasi” kisah aslinya, termasuk penyesuaian ulang pada peta, karakter, dan elemen cerita. Mekanika gameplay-nya menyerupai Resident Evil 7: Biohazard, dan mengadopsi penggunaan kamera di atas bahu.

Game ini akan memberikan pengalaman yang menantang bagi para pemain. Hal ini karena pemain akan disuguhkan oleh satu malam yang menakutkan melalui sudut pandang unik dari dua karakter dalam permainan. Permainan ini memiliki atmosfer yang sangat tegang dan dinamis. Selain itu permainan ini juga akan memberikan rasa takut yang meningkat bagi para pemain. Desain monster yang mengerikan dan mengejutkan akan menimbulkan ketegangan pada setiap langkah petualangan pemain saat mencoba bertahan hidup dalam permainan ini. Selain itu, pemain akan merasa tertekan dalam mencari bahan makanan karena kelangkaan sumber daya yang mempertahankan ketegangan selama permainan.

The Last of Us Part 2

The Last of Us Part 2 menceritakan kisah Ellie dan Joel yang merupakan karakter utama dalam game yang terperangkap dalam wabah zombie. Setelah lima tahun berlalu dari game sebelumnya, Ellie mencari balas dendam di Seattle setelah hidupnya yang tenang terganggu oleh peristiwa tragis. Namun, perburuannya membawa konsekuensi emosional yang berat dan mengungkap sisi gelap manusia.

The Last of Us Part II adalah permainan video survival horror yang mengisahkan petualangan Ellie, protagonis muda, dan Joel, di dunia yang terinfeksi oleh wabah. Lima tahun setelah peristiwa game pertama, Ellie berusaha membalaskan dendam di Seattle setelah kehidupannya yang damai terganggu oleh peristiwa tragis. Dalam pencariannya, dia dihadapkan dengan konsekuensi emosional yang mengguncang dan mengungkapkan sisi gelap manusia.

Dalam game zombie The Last of Us Part 2, intensitas drama dan aksi dari game mengalami peningkatan dari sebelumnya. Game ini juga menambahkan dua jenis infeksi zombie baru, termasuk sebuah monster unik yang mengingatkan pada momen menegangkan di bagian akhir permainan Inside.

Days Gone

Days Gone adalah permainan video aksi-petualangan horor survival yang mengisahkan tentang kehidupan dua tahun setelah terjadinya pandemi global. Pandemi ini diakibatkan oleh adanya virus yang bernama Freakers dan musuh manusia. Game ini mengikuti perjalanan Deacon St. John di Oregon pasca-apokaliptik dalam misi mencari istrinya yang hilang saat adanya pandemi zombie.

Game ini memberikan pengalaman intens dengan aksi melawan Freakers dan musuh manusia di dunia terbuka Oregon. Days Gone membedakan diri dengan ancaman yang menegangkan, termasuk pertempuran dengan beruang zombie. Versi PC lebih disukai daripada versi PlayStation 4 karena perbaikan kualitas hidup yang signifikan.

Plants vs. Zombies

Plants vs Zombies adalah permainan yang cukup terkenal, dikembangkan oleh PopCap Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts (EA). Cerita permainan ini melibatkan pertempuran antara tanaman yang dipimpin oleh Crazy Dave melawan invasi zombie yang dipimpin oleh Dr. Zomboss.

Game asli Plants vs. Zombies menggabungkan gameplay tower defense yang kuat dengan pesona yang menghibur. Kesederhanaan permainan ini menarik perhatian dan membuatnya populer di kalangan banyak orang. Beragam tanaman dan zombie yang dirancang dengan baik menambah daya tariknya. Dengan siklus gelombang yang membuat ketagihan, permainan ini telah menginspirasi banyak sekuel resmi dan game serupa lainnya, menjadikannya pilihan yang tepat untuk dinikmati oleh keluarga dan penggemar dari segala usia.

Baca juga : Buat Nostalgia, Harvest Moon: Home Sweet Home Segera Rilis!

Nah itulah kelima game zombie seru yang akan membuatmu ketagihan memainkannya. Dengan beragam pilihan dan pengalaman yang berbeda, kelima game ini akan memberikan tantangan dan hiburan yang tak terlupakan bagi para penggemar genre zombie.

Tags:

Leave A Comment