Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Resmi! Bigetron Hadirkan Roster Legenda di FFWS ID 2024

Resmi! Bigetron Hadirkan Roster Legenda di FFWS ID 2024 

Tim esports Free Fire asal Indonesia, Bigetron Delta secara resmi umumkan daftar roster lengkap yang akan bertanding dalam turnamen Fre Fire World Series Indonesia (FFWS ID) 2024 Spring yang akan digelar mulai bulan Februari nanti. 

Bigetron Delta tampaknya sangat serius untuk mendapatkan titel juara pada musim ini. Nama pemain yang pernah menjuarai FFML (Free Fire Master League) Season 6 pada 2022 lalu bahkan didatangkan untuk memperkuat si Robot Merah. 

Melalui laman Instagram resminya, Bigetron Delta mengumumkan daftar lengkap roster mereka jelang FFWS ID Spring 2024 nanti. Lalu siapa saja nama-nama pemain dari tim si Robot Merah ini? Simak artikel ini selengkapnya. 

Bigetron Delta Datangkan Legenda di FFWS ID Spring 2024 

Setelah usainya kompetisi Free Fire Nusantara Series (FFNS) Spring 2024, kini lengkap sudah 18 tim yang akan ikut serta dalam kompetisi tertinggi esports Free Fire di Indonesia. 

Tim esports Bigetron Delta yang pada musim sebelumnya terhenti di posisi 4 FFML Season 8 menjadi tim yang lolos dari 12 tim yang masuk dari jalur finalis FFML. 

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari tahun sebelumnya, si Robot Merah melakukan perubahan dalam susunan line up roster mereka pada kompetisi kali ini. 

Sebelumnya, dua pemain dari si Robot Merah, Thanos dan Azriel Sulthan “Thanos” Syah dan “Azriel” Maulana diumumkan hengkang dari pasukan yang dipimpin oleh coach BTR Edward dan Chrisjo. 

Untuk mengisi kekosongan dua posisi yang ditinggalkan oleh kedua pemain tersebut, Bigetron lalu mendatangkan Sesareo “Reo” Shevananda dan David “Sensei” Cevin sebagai gantinya. 

Seperti yang kita ketahui, Sensei bukanlah nama baru bagi tim si Robot Merah. Pemain yang pernah membela UNB Esports ini didatangkan Bigetron Esports pada Maret 2022 lalu. 

Bahkan selama berseragam si Robot Merah, Sensei berhasil mempersembahkan trofi UPoint Esports Competitive Series (UECS) Season 8 dan FFML Season 6. 

Oleh karena itu, pemain berusia 21 tahun ini didatangkan kembali untuk mengisi posisi Grenader dari tim Bigetron Delta dengan harapan bisa mengulang sejarah kemenangan dari tim si Robot Merah.

Daftar Roster Bigetron Delta di FFWS ID Spring 2024 

Berikut ini adalah daftar lengkap roster BTR Delta yang akan mengikuti kompetisi FFWS ID Spring 2024 nanti. 

1. Dhika “Dhikz Irginia – Rusher 

2. “Sueb” Thunder – Support (Capt) 

3. Ridho “Keong” Alfian – Rusher 

4. Sesareo “Reo” Shevananda – Rusher 

5. David “Sensei” Cevin – Grenader

Itulah daftar lengkap roster Bigetron Delta yang akan bertanding dalam kompetisi esports FFWS ID Spring 2024 di bulan Februari nanti. 

Leave A Comment