Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Seluruh Pengumuman Xbox Games Showcase 2024 Bagian 2

Sudah baca pengumuman-pengumuman game di bagian 1? Kini kalian bisa melanjutkan melihat pengumuman-pengumuman game baru di Xbox Games Showcase 2024. Langsung saja kita lihat pengumuman-pengumumannya:

xbox game showcase gamepass

Metal Gear Solid Delta: Snake Eater

Setelah teaser yang membuat penasaran, Konami akhirnya menayangkan trailer perdana dari Metal Solid Delta: Snake Eater di Xbox Games Showcase 2024.

Sesuai dengan judulnya, game ini adalah remake dari Metal Gear Solid 3: Snake Eater yang rilis pada tahun 2004 untuk PlayStation 2. Remake ini menjanjikan seluruh hal yang kalian cintai dari Metal Gear Solid 3 telah dibuat ulang dengan detail menggunakan Unreal Engine 5.

Metal Gear Solid Delta: Snake Eater akan rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC. Sayangnya tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Flintlock: The Siege

Penerbit Kepler Interactive dan pengembang A44 Games telah mengumumkan tanggal rilis dari Flintlock: The Siege of Dawn melalui trailer terbarunya. Game action RPG open-world adventure ini akan rilis pada tanggal 18 Juli untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Dalam Flintlock: The Siege of Dawn, kalian akan menjadi Nor Vanek, seorang anggota dari tentara koalisi. Ia memiliki dendam kepada dewa. Bersama Enki, makhluk aneh yang memiliki kekuatan sihir, kalian akan pergi menantang para dewa dalam petarungan yang menantang.

Age of Mythology: Retold

Xbox Game Studios akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk Age of Mythology: Retold lewat trailer baru. Game RTS ini akan rilis pada tanggal 4 September untuk Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC.

Sesuai dengan judulnya, Age of Mythology: Retold adalah remake dari Age of Mythology klasik. Remake ini ditangani oleh beberapa studio yaitu World’s Edge, Forgotten Empires, Tantalus Media, CaptureAge, dan Virtuos.

Remake ini menghadirkan mode permainan baru bernama Arena of the Gods. Dalam mode ini kalian bisa menantang labirin sendirian atau bersama teman. Kumpulkan blessing, lewati jebakan, dan hadapi tantangan baru di Arena di mana kalian akan bertarung melawan dewa.

Perfect Dark

Setelah pengumuman perdana pada The Game Awards 2020, Xbox Game Studios akhirnya memperlihatkan gameplay dari Perfect Dark. Game ini adalah reboot dari judul klasik tersebut yang dikerjakan oleh The Initiative dan Crystal Dynamics.

Perfect Dark adalah first-person secret agent thriller yang ber-setting di masa depan yang tidak terlalu jauh. Reboot ini mengambil inspirasi dari kedua game pertama yang dibuat menjadi pengalaman baru.

Perfect Dark akan rilis untuk Xbox Series X/S dan PC, tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Diablo IV

Blizzard Entertainment telah mengumumkan tanggal rilis dari ekspansi pertama untuk Diablo IV di Xbox Games Showcase 2024. Ekspansi yang bernama Vessel of Hatred ini akan rilis 8 Oktober.

Ekspansi ini akan menghadirkan wilayah baru di neraka dan merupakan bab terbaru dari Diablo IV. Kalian bisa menikmati class baru bernama Spiritborn, menjelajahi area baru bernama Nahantu yang berupa hutan, melanjutkan campaign, dan update gameplay dengan skala besar.

Fable

Xbox Game Studios juga menayangkan trailer terbaru dari Fable, reboot dari seri RPG ini dikerjakan oleh Playground Games dan Eidos Montreal.

Trailer terbaru ini memperlihatkan Humphry yang diperankan oleh aktor komedi asal Inggris Mattking. Humphry dulu adalah Hero terhebat di Albion, tetapi masa itu sudah lewat. Di Fable, Humphry terpaksa berhenti pensiun ketika sosok misterius dari masa lalunya mengancam kota Albion.

FragPunk

Fragpunk adalah hero shooter lima lawan lima buatan Bad Guitar Studio. Studio ini adalah anak perusahaan dari ThunderFire Studio milik NetEase Games. Fragpunk akan rilis pada 2025 untuk Xbox Series X/S dan PC.

Dalam game ini, kalian bisa memilih hero favorit dari 10 pilihan yang masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda. Ada 15 macam senjata yang bisa kalain gunakan, dan beberapa di antara senjatanya ada yang memiliki kemampuan spesial seperti bisa menembak lebih cepat seiring waktu berlalu.

Keunikan dari FragPunk adalah Shard Card. Kartu ini dapat mengubah aturan permainan yang membuat permainan menjadi lebih seru. Ada lebih dari 70 kartu yang bisa kalian aktikan dengan efek-efek yang berbeda seperti bisa membuat lompat jadi lebih tinggi, membuat peluru jadi berapi, dan masih banyak lainnya.

Winter Burrow

Winter Burrow adalah game survival yang cozy buatan Pine Creek Games yang dirilis oleh penerbit Noodlecake. Game ini akan rilis di awal 2025 untuk Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC.

Dalam Winter Burrow, kalian akan menjadi tikus yang tinggal di kota besar kemudian pulang kampung. Ternyata kampung halamannya hancur dan bibi kalian yang seharusnya mengurus rumah pun menghilang. Tugas kalian adalah membangun kembali rumah kalian yang hancur dan juga memecahkan misteri menghilangnya bibi kalian.

Mixtape

Penerbit Annapurna Interactive dan pengembang Beethoven & Dinosaur telah mengumumkan Mixtape, sebuah game adventure tentang menjadi remaja. Game ini akan rilis di 2025 untuk Xbox Series X/S dan PC.

Game ini menceritakan tentang tiga sahabat yang akan menyambut malam terakhir masa SMA mereka. Di malam menuju pesta terakhir, mereka mendengarkan mixtape yang berisikan lagu-lagu terbaik sambil mengingat masa-masa penting yang membentuk mereka.

Game ini akan menghadirkan musik-musik masa 80an yang terkenal seperti musik dari DEVO, Roxy Music, Lush, The Smashing Pumpkins, Iggy Pop, Siouxsie and the Banshees, Joy Division, dan masih banyak lagi.

Microsoft Flight Simulator 2024

Xbox Game Studios telah menayangkan trailer kedua dari Microsoft Flight Simulator 2024 yang dibuat oleh Asobo Studios. Game ini akan rilis pada 19 November 2024 untuk Xbox Series X/S dan PC.

Trailer ini mengkonfirmasikan bahwa kalian akan bisa menerbangkan berbagai pesawat, mulai dari pesawat jet komersial, pesawat jet tempur, helikopter pemadam kebakaran hutan, dan masih banyak lainnya. Game ini mengguankan teknologi terbaru dalama simulasi, cloud, machine learning, grafis, dan gaming.

Life is Strange: Double Exposure

Square Enix dan Deck Nine Games telah mengumumkan Life is Strange: Double Exposure, entri terbaru dari seri Life is Strange. Game ini akan rilis pada 29 Oktober untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC. Game ini juga akan rilis untuk Nintendo Switch, tetapi rilisnya belakangan.

Entri terbaru game misteri pembunuhan supernatural ini akan membawa kalian menjadi Max Caufield, fotografer di Caledon University yang menemukan sahabat terbaiknya, Safi, meninggal dibunuh tengah salju.

Untuk menyelamatkannya, Max coba memutar balik waktu, kekuatan yang sudah lama tidak ia gunakan. Tetapi ia malah membuka linimasa paralel dimana Safi masih hidup tetapi masih dalam kondisi bahaya. Max menyadari bahwa sang pembunuh akan menyerang lagi, di kedua kenyataan. Hanya Max yang dapat pindah antara dua linimasadan menghentikan kedua kasus pembunuhan.

Itulah sebagian game yang diumumkan dalam Xbox Games Showcase 2024. Baca bagian pertama di link berikut.

Leave A Comment