Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Setelah AOT, ML Siap Gandeng Naruto, Moonton Bercanda?

Setelah AOT, Mobile Legends x Naruto? Moonton Bercanda

Setelah berkolaborasi dengan Attack on Titan (AOT), Mobile Legends x Naruto akan jadi kolaborasi selanjutnya. 

Mobile Legends menjadi salah satu game mobile paling fenomenal di Indonesia. Game dengan gameplay MOBA ini berhasil menyita perhatian berbagai kalangan, salah satunya kalangan penggemar anime. 

Pada tahun ini, Moonton selaku developer dari game Mobile Legends menggandeng Attack on Titan untuk berkolaborasi membuat skin karakter baru dalam game ini. 

Sebelumnya, Moonton bahkan menggandeng judul anime Jujutsu Kaisen yang juga populer di kalangan penggemar anime. 

Namun tidak berhenti sampai di sini, Moonton bahkan dikabarkan berencana akan menggandeng anime legendaris Naruto untuk kolaborasi selanjutnya. 

Lalu hero apa saja yang akan mendapatkan skin baru hasil dari kolaborasi antara Mobile Legends x Naruto ini? Simak artikel ini selengkapnya.

Dari JJK Hingga AOT, Moonton Apalagi?

Mobile Legends bukan pertama kali berkolaborasi dengan serial animasi Jepang atau yang lebih dikenal dengan anime ini. 

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya, Moonton pernah bekerjasama dengan serial anime Jujutsu Kaisen dan melahirkan beberapa skin baru bagi beberapa hero dalam game ini. 

Beberapa hero yang mendapatkan skin baru dari hasil kolaborasi antara ML x JJK ini diantaranya adalah Yin dengan skin Itadori Yuji, Melissa dengan skin Mobara, Julian dengan skin Megumi, dan Xavier dengan skin Gojou Satoru. 

Lalu pada tahun 2024 ini, ML menggandeng Attack on Titan sebagai kolaborator baru mereka untuk skin hero-hero dalam game.

Fanny yang memiliki skill yang terinspirasi dari anime ini secara jelas mendapatkan skin Mikasa dari hasil kolaborasi antara Mobile Legends x Attack on Titan. 

Lalu, beberapa hero lainnya yang mendapatkan skin dalam kolaborasi dengan AoT ini adalah Yin dengan skin Eren, dan Martis dengan skin Levi. 

Mobile Legends x Naruto Is Real? 

Walaupun skin baru Mobile Legends x Attack on Titan belum resmi dirilis, Moonton dikabarkan telah merencanakan diri untuk berkolaborasi kembali dengan judul anime lain. 

Nama judul anime legendaris karya Masashi Kishimoto, Naruto dikabarkan akan menjadi kolaborator baru bagi game MOBA mobile populer asal China ini. 

Kabar tersebut mencuat dari akun Facebook Mobile Legends yang dikomentari oleh salah satu player. 

“Rekomendasi min,” tulis akun Sintia Putri dengan gambar Mobile Legends x Naruto. 

Tidak disangka, komentar tersebut dijawab langsung oleh admin akun Facebook dari Mobile Legends. 

“Terimakasih atas sarannya kak, akan kami sampaikan ke tim pengembang terlebih dahulu ya kak,” jawabnya. 

Jawaban tersebut lantas memberikan harapan kepada banyak pemain Mobile Legends yang juga penggemar dari anime Naruto. 

Walaupun demikian, belum bisa dipastikan jika Moonton berhasil mencapai kesepakatan untuk berkolaborasi dengan anime legendaris dari Masashi Kishimoto ini. 

Namun tentunya, kolaborasi dengan serial animasi besar seperti Naruto tentunya akan mendatangkan banyak perhatian bagi pasar dari game Mobile Legends. 

Prediksi Hero Mobile Legends x Naruto 

Lalu, hero apa saja yang akan mendapatkan skin Mobile Legends x Naruto jika benar-benar terjadi? Berikut adalah prediksinya. 

Beberapa hero yang diperkirakan akan mendapatkan skin baru dari hasil kolaborasi Moonton ini diantaranya adalah Chou dengan skin dari Might Gai atau Lee. 

Seperti yang kita ketahui, Chou memiliki skill dengan tangan kosong yang sangat mirip dengan kemampuan yang dimiliki oleh guru dan murid dalam serial animasi Naruto ini. 

Selain Chou, Gusion yang memiliki skill animasi melemparkan pisau sangat mungkin mendapatkan skin dari Minato yang sangat identik dengan kunai. 

Minato juga akan cocok dipasangkan dengan Hayabusa. Namun jika Hatake Kakashi masuk dalam daftar, maka kemungkinan besar akan mendapatkan skin dari Kakashi. 

Sedangkan untuk Naruto sendiri kemungkinan besar akan dipasangkan sebagai skin dari Sun yang memiliki skill membuat bayangan. 

Itulah beberapa prediksi hero yang akan mendapatkan skin baru jika Mobile Legends x Naruto berhasil terjadi. 

Walaupun kolaborasi antara Mobile Legends dan Naruto belum dapat dipastikan, namun tentunya bukan tidak mungkin jika berani menggelontorkan uang.

Leave A Comment