Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Update Switch Rilisan Dari Nintendo Hadir Bulan Februari Sebagai Peningkatan Terbaik

Update Switch Rilisan Dari Nintendo Hadir Bulan Februari Sebagai Peningkatan Terbaik

Update Switch dari Nintendo akan rilis di bulan Februari 2024 sebagai peningkatan terbaik dari sebelumnya.

Peningkatan terkait keamanan dan keramahan pemain akan semakin keren sebagai tindak lanjut dari pembaruan firmware terakhir Nintendo Switch yang dirilis akhir tahun lalu.

Update Switch rilisan dari Nintendo ini akan banyak memperkenalkan beberapa perbaikan kecil yang berpusat pada keselamatan pemain.

Pada bulan Desember, Nintendo merilis patch baru untuk Switch yang dikenal sebagai pembaruan 17.0.1. 

Pembaruan tersebut, seperti banyak pembaruan Switch lainnya, menyertakan catatan tempel yang tidak jelas yang menyatakan bahwa perbaikan umum telah dilakukan untuk meningkatkan pengalaman pengguna konsol secara keseluruhan.

Ini juga menyertakan catatan tempel yang menjelaskan bahwa 17.0.1 menyelesaikan masalah komunikasi lokal antara perangkat lunak tertentu. 

Update Baru Switch Berfokus Pada Area Yang Berbeda

Selain itu, pembaruan baru tidak memerlukan reboot untuk mengunduh. 

Meskipun pembaruan ini menyelesaikan masalah-masalah penting, ini mungkin bukan pembaruan yang menarik bagi sebagian besar pengguna Switch.

Nintendo baru-baru ini mengkonfirmasi Direct tambahan, yang akan menjadi Partner Showcase.

Switch 2 akan diumumkan pada bulan Juni sehingga peluncuran konsol tersebut telah ditunda hingga awal tahun 2025.

Pembaruan Switch ini menambahkan lebih banyak kata dan frasa ke daftar kata yang dilarang di konsol. 

Ini termasuk kombinasi kata “benci” atau “h8” yang berhubungan dengan berbagai kelompok etnis, beberapa ancaman pembunuhan dalam bahasa Jepang, dan frasa bahasa Jepang untuk “berhenti berteman”. 

Salah satu orang dalam Nintendo mengklaim bahwa Endless Ocean baru akan ditampilkan pada presentasi tersebut, yang merupakan seri petualangan scuba-diving yang sudah lama tidak aktif dan awalnya dirilis di Wii. 

Nintendo tidak merilis catatan tempel resmi untuk pembaruan kecil seperti ini, tetapi penambang data yang membantu menyusun versi tidak resmi.

Frasa baru ditambahkan ke daftar kata yang dilarang:

  • Kombinasi kata “hate”/”h8” dan kelompok minoritas.
  • Berbagai ancaman pembunuhan berbahasa Jepang.
  • “Berhenti berteman” (“トモダチヤメ”) dalam bahasa Jepang.

Update Switch Nintendo dilengkapi layar OLED 7 inci yang cerah, dudukan lebar yang dapat disesuaikan, dok dengan port LAN kabel, penyimpanan internal 64 GB, dan audio yang ditingkatkan. 

Peningkatan pada visual, audio, dan konektivitas memberikan dampak yang kuat pada gameplay yang sangat detail dan pengaturannya sangat mudah.

Leave A Comment