Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Dead Rising Deluxe Remaster featured image

Capcom Umumkan Dead Rising Deluxe Remaster

Capcom mengumumkan kejutan berupa Dead Rising Deluxe Remaster. Pengumuman ini disampaikan lewat video teaser di kanal YouTube Dead Rising.

Teaser Penuh Misteri

Teaser yang berdurasi 40 detik ini memperlihatkan bagian awal Dead Rising dengan tampilan baru. Sayangnya tidak diumumkan game ini akan rilis kapan dan untuk platform apa. Hanya dikatakan sebagai “rilis yang diperbaharui dari Dead Rising dengan tampilan yang benar-benar baru.”

Deskripsi videonya menuliskan hal berikut:

“Halo? Apakah radio ini menyala? Ini Frank! Frank West! Apakah ada orang di luar sana? Ambil kamera kalian dan bersiap untuk sorotan besar untuk Dead Rising Deluxe Remaster. Tunggu informasi selanjutnya!”

Screenshot Perbandingan

Buat kalian yang penasaran perbandingan antara versi baru ini dengan Dead Rising versi remaster yang rilis pada tahun 2016, kalian bisa lihat foto-foto di bawah.

dead rising remaster 1
Dead Rising Remaster
dead rising deluxe remaster 1
Dead Rising Deluxe Remaster
dead rising remaster 2
Dead Rising Remaster
dead rising deluxe remaster 2
Dead Rising Deluxe Remaster

Pengumuman Selanjutnya di Capcom Next: Summer 2024

Dalam berita terkait, Capcom juga mengumumkan akan mengadakan Capcom Next: Summer 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 2 Juli pukul 05:00 WIB. Kalian akan bisa menontonnya di YouTube dalam bahasa Inggris atau bahasa Jepang.

Acara presentasi yang berdurasi 25 menit ini akan membahas game-game terbaru Capcom yaitu Dead Rising Deluxe Remaster, Kunitsu-Gami: Path of the Goddess, dan juga Resident Evil 7 biohazard versi Mac dan iOS.

Kemungkinan besar detail perdana dari Dead Rising Deluxe Remaster akan diungkapkan dalam acara Capcom Next ini.

Apa itu Dead Rising?

Dead Rising adalah game zombie dari Capcom yang pertama kali rilis pada tahun 2006 untuk Xbox 360, kemudian mendapatkan remaster pada tahun 2016 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Dalam Dead Rising, kalian akan menjadi Frank West, seorang jurnalis foto yang pergi ke kota Willamette di Colorado. Ia mendapatkan info bahwa kota tersebut sedang dikarantina oleh militer dan terjadi kasus kejam. Ia mendarat di Parkview Mall dan meminta kepada pilot helikopter untuk menjemputnya lagi dalam waktu tiga hari.

Ternyata ia mempelajari bahwa karantina ini terjadi karena wabah zombie. Mall yang ia berada pun sudah kebanjiran zombie. Di sana, ia bertemu dengan berbagai orang yang berhasil menyelamatkan diri.

Keunikan dari Dead Rising adalah sistem waktu yang terbatas. Kalian akan dihadapi banyak kasus yang harus kalian selesaikan, tetapi hanya diberi waktu 3 hari sebelum helikopter menjemput kalian. Karena itu, ending dari game ini pun ada banyak.

Hal yang mencolok lainnya adalah jumlah zombie yang ada. Mall ini akan sangat penuh dengan zombie, jadi kalian harus membantai mereka untuk bisa bergerak dengan bebas. Untuk membantai mereka, kalian bisa menggunakan berbagai benda yang tersebar di mall. Kalian bisa menggunakan benda-benda ini sebagai senjata, mulai dari peralatan konstruksi, mainan anak-anak, hingga senjata api.

Leave A Comment