Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Harley

Daftar Hero Counter Harley di ML

Harley merupakan seorang penyihir berbakat dari Magic Academy. Dia juga dikenal sebagai “Little Wizard”. Harley memiliki role mage yang terkenal memiliki burst damage yang tinggi. Hero ini juga memiliki mobilitas yang tinggi sehingga sangat lincah saat di medan perang Mobile Legends: Bang Bang (ML).

Harley sangat kuat dalam early game dan akan memberikan kerusakan yang tinggi untuk lawan bermain secara terus menerus. Harley dapat mengurangi pertahanan magic musuh ketika dia menyerang. Selain memiliki role mage, Harley juga dapat berperan menjadi Assassin. Peran hero ini sangat fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan tim. Mobilitas dan combo skill Harley dapat menjadi ancaman besar bagi tim musuh, baik sebagai burst damage dealer maupun sebagai eksekutor yang efektif.

Untuk melawan Harley, kamu sebaiknya menggunakan hero yang memiliki mobilitas tinggi. Mobilitas ini akan digunakan untuk menghindari skills yang yang dimiliki Harley. Apa saja hero yang kuat melawan harley? Simak artikel berikut untuk mengetahui daftar hero counter Harley yang efektif.

Daftar Hero Counter Harley

Hero-hero ini sangat efektif melawan Harley di hampir semua fase permainan. Hero counter Harley dijelaskan sebagai berikut:

Ling

Ling merupakan hero Assassin di Mobile Legends: Bang Bang. Kelebihan hero ini adalah dia memiliki mobilitas tinggi dan burst damage yang besar. Keunggulan hero ini memungkinkan dirinya sangat efektif untuk melawan Harley.

Ling mampu melompat dari dinding ke dinding dalam permainan, menyerang musuh dengan cepat, dan lari dari situasi berbahaya dalam pertempuran. Dengan kemampuan tersebut, Ling akan sangat mudah untuk mengecoh pergerakan Harley. Selain itu, perisai yang dimiliki Ling akan menambah kekuatannya dalam bertahan di pertarungan. Jika kamu menggabungkan sekuluh skill yang dimiliki Ling maka kamu akan dengan mudah untuk mengalahkan Harley di pertandingan.

Hayabusa

Sama seperti Ling, Hayabusa juga memiliki role sebagai Assasin. Hayabusa memiliki beberapa keunggulan untuk melawan Harley. Pertama, Hayabusa memiliki mobilitas yang tinggi, berupa kemampuan teleportasinya. 

Kemampuan ini memungkinkan Hayabusa untuk bergerak cepat dan menyerang saat adanya pertempuran. Kemudian, dia juga sangat mudah untuk menghindari serangan dari Harley. Selain itu, Hayabusa memiliki burst damage yang sangat besar, yang memungkinkannya dengan mudah untuk menyerang Harley saat tertangkap. 

Eudora

Eudora merupakan hero mage yang memiliki burst damage sangat besar. Kemampuan yang dimilikinya, terutama ultimate-nya akan memungkinkannya untuk memberikan damage signifikan kepada Harley dalam waktu singkat. 

Selain itu, Eudora juga dapat memanfaatkan jarak penyerangan yang relatif aman untuk menyerang Harley dari kejauhan. Ini akan mengurangi risiko dirinya untul menjadi target langsung dari serangan balik Harley.

Saber

Saber juga merupakan hero yang dapat menjadi pilihan yang efektif dalam menghadapi Harley. Dia merupakan seorang Assasin yang memiliki mobilitas tinggi dan burst damage yang dapat mengancam hero lainnya. Saber mampu melakukan serangan cepat secara terus-menerus dan melakukan serangan balik secara kilat kepada musuh.

Selain itu, ultimate Shadow Kill yang dimilikinya, memberinya kemampuan untuk mengunci dan menghambat pergerakan musuh, sehingga dirinya akan dengan mudah untuk menghabisi lawan. Dengan menggabungkan berbagai skill yang dimilikinya, Saber menjadi ancaman yang signifikan di medan pertempuran.

Roger

Roger memiliki keunggulan dalam hal fleksibilitas dalam pertempuran. Dia memiliki kemampuan untuk berubah bentuk menjadi mode serigala dan manusia. Kemampuan ini akan memberinya efek kecepatan berpindah, damage tambahan, serangan jarak jauh, dan kemampuan untuk menyerang dari kejauhan. 

Dengan menggabungkan kedua mode tersebut, maka Roger dapat menyesuaikan gaya pertempuran sesuai dengan situasi tim saat menghadapi Harley. Selain itu, dia juga memiliki sustain yang baik karena skill pasifnya memberikan regenerasi HP setelah melakukan serangan. Sustain tersebut akan membantunya untuk bertahan dan tetap hidup jika terkena serangan Harley. 

Selena

Selena merupakan hero yang memiliki dua role berupa Assassin dan Mage. Memiliki keunggulan utama berupa kemampuan dual-role. Kemampuan ini memungkinkannya untuk beralih antara mode Abyssal dan Elven dengan menggunakan skill pertamanya, “Abyssal Trap”. 

Mode Abyssal akan memungkinkan dirinya untuk menyerang musuh dengan burst damage yang tinggi. Sedangkan mode Elven akan memberinya kontrol area dan kemampuan untuk memberikan damage jarak jauh kepada musuh dengan menggunakan bola energi. Selain itu, Selena terkenal memiliki kemampuan CC (Crowd Control) yang kuat, terutama pada ultimate “Abyssal Arrow”. Kemampuan ini berfungsi untuk mengunci pergerakan musuh serta memberikan efek stun yang mematikan. 

Baca Juga: Star Wars: Hunters hadir di Nintendo Switch, Simak Infonya!

Nah itulah daftar hero counter Harley  yang terbukti efektif untuk menghadapinya di area pertempuran. Sangat penting bagi para pemain untuk mempelajari secara mendalam  mengenai skill-set masing-masing hero yang telah dijelaskan agar dapat mengoptimalkan potensi untuk menangani Harley. 

Dengan pemahaman yang kuat tentang kemampuan dan kelemahan hero-counter ini, para pemain akan memiliki keunggulan yang lebih besar dalam menghadapi Harley dan memastikan kemenangan di pertandingan. Sekarang kamu tidak perlu panik lagi ya jika bertemu dengan Harley di Mobile Legends: Bang Bang!

Leave A Comment