Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Star Wars: Hunter

Star Wars: Hunters hadir di Nintendo Switch, Simak Infonya!

Juni tahun 2024 menjadi waktu yang paling dinantikan bagi para penggemar Nintendo Switch karena banyak game yang dirilis di bulan ini. Salah satunya adalah Star Wars: Hunters. Game ini menjadi game yang paling dinantikan di Nintendo Switch eShop pada minggu ini. Dengan segala keseruan di dunia Star Wars, mulai dari film baru, game seperti Star Wars Outlaws, hingga acara TV seperti Star Wars: Acolyte, bulan ini menjadi momen istimewa bagi penggemar Star Wars.

Star Wars: Hunters dijadwalkan akan resmi dirilis pada awal Juni 2024. Game ini menawarkan pengalaman unik dalam penembak Arena yang dibuat oleh Zynga (penerbit game). Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak informasi sebelum game ini benar-benar dirilis, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Apa itu Star Wars: Hunter

Star Wars Hunters adalah permainan pertarungan yang menawarkan pengalaman kompetitif di area multiplayer yang dikembangkan oleh Zynga. Permainan ini mengambil setting setelah kejatuhan Kekaisaran Galaksi. Pada permainan ini, pemain bebas memilih karakter Hunters yang ingin digunakan untuk dalam pertempuran arena 4 vs. 4. Dalam game ini, pemain akan mengembangkan strategi dan keterampilan guna meraih kemenangan. Setiap pemain akan memiliki opsi untuk berperan sebagai hero Pemberontakan, stormtrooper Kekaisaran, dan beragam karakter lainnya.

Star Wars Hunters juga menghadirkan banyak opsi kustomisasi bagi pemain. Kustomisasi ini, memungkinkan pemain untuk mengumpulkan dan melengkapi karakter Hunter mereka dengan kostum, animasi, dan tampilan senjata yang unik dan sesuai selera. Dengan fitur-fitur tersebut, setiap pemain dapat tampil memukau di medan perang. Hal ini tentunya akan menambah keseruan dan daya tarik permainan. Pemain juga akan diajak untuk menjelajahi dunia-dunia Star Wars yang ikonik sebagai karakter yang berbeda dalam cara baru.

Kapan Game ini Rilis?

Kamu tidak perlu menunggu lama lagi, karena game ini dijadwalkan rilis pada Selasa 4 Juni 2024. Game ini sebelumnya telah dirilis lebih awal di Australia. sedangkan, untuk pemain di seluruh dunia, mereka baru bisa memainkan game ini pada tanggal 4 Juni mendatang. Ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu karena seluruh penggemar Star Wars dan gamers dapat bergabung dalam petualangan yang menarik ini.

Platform Bermain

Star Wars: Hunters akan dapat dinikmati oleh penggemar Nintendo Switch. Tidak hanya itu, game ini juga akan tersedia untuk dimainkan di platform lain seperti iOS, Android, dan PC.

Baca juga: Perilisan Game Little Nightmares Ditunda: Ada Apa?

Apakah Game ini gratis?

Star Wars: Hunters dapat diunduh secara gratis di Nintendo Switch dan platform resmi lainnya. Namun, akan terdapat item berbayar dalam game seperti membeli kostum, senjata, dan item lainnya.

Karakter Dalam Game

Star Wars: Hunters menyediakan berbagai karakter yang dapat dimainkan oleh pemain. Adapun karakter dan kelas yang disajikan saat peluncuran pada 4 juni mendatang adalah sebagai berikut:

Karakter Damage

Berikut merupakan karakter Damage atau hero yang memiliki kemampuan untuk memberikan kerusakan tinggi terhadap lawan.
1. Imara Vex (Unrelenting Bounty Hunter)
2. Diago (Miraluka Sharpshooter)
3. J-3DI (Jedi droid)
4. Rieve (Dark Side Assassin)
5. Aran Tal (Mandalorian Vanguard)
6. Utooni (Jawa Scavenger)
7. Aran Tal (Mandalorian Vanguard)

Karakter Tank

Adapun karakter tank atau hero yang memiliki kemampuan untuk menahan serangan lawan dan melindungi tim dengan kekuatan fisiknya adalah sebagai berikut.

  1. Slingshot (Droideka Speedster)
  2. Sentinel (Imperial Heavy Gunner)
  3. Grozz (Wookie Juggernaut)
  4. Charr (Trandoshan Trapper)

Karakter Support

Berikut adalah karakter support yang selalu sedia untuk membantu tim dalam pertempuran:
1. Zaina (Rebel War Hero)
2. Sprocket (Mon Calamari Prodigy)
3. Skora (Rodian Sawbones)

Kesimpulan


Star Wars: Hunters telah menjadi sorotan utama para penggemar Nintendo Switch, yang sangat menantikan kedatangannya Game ini akan resmi dirilis pada tanggal 4 Juni 2024 dan dapat diunduh gratis di Nintendo Switch. Tidak hanya tersedia untuk diunduh secara gratis di Nintendo Switch, tetapi juga dapat dinikmati di platform lain seperti iOS, Android, dan PC. Pemain akan disuguhkan dengan beragam karakter yang memiliki peran masing-masing, baik sebagai Damage, Tank, maupun Support, sehingga memberikan variasi pengalaman bermain yang menarik.


Penerbit game ini dengan cermat memanfaatkan lokasi dan referensi khas Star Wars untuk menarik minat pemain. Ini tidak hanya bertujuan untuk menarik perhatian, tetapi juga untuk memberikan pengalaman bermain yang memuaskan bagi para penggemar yang sudah lama menanti. Lebih dari itu, kehadiran elemen-elemen khas Star Wars dalam permainan ini diharapkan akan memperkuat kesenangan dan keasyikan para pemain saat menjelajahi dunia permainan yang begitu ikonik ini.
Sekarang, apakah kamu sudah merasa siap untuk memasuki medan pertempuran yang epik dan mengalami petualangan di dalam dunia Star Wars? Dengan banyaknya pilihan karakter serta lokasi ikonik yang menanti untuk dieksplorasi pemain, setiap langkahmu akan menjadi bagian dari narasi yang mendebarkan.


Jadi, bersiaplah untuk menyambut kedatangan game dengan antisipasi penuh! Ayo jelajahi dunia Star Wars: Hunters yang menakjubkan dan tunggu tanggal mainnya sebentar lagi.

Leave A Comment