Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Evos Glory Gugur di Grup MSC 2024, Berikut Kesalahan Mereka

EVOS Glory menuai hasil buruk di MSC 2024 sehingga sangat disayangkan mereka langsung gugur di fase grup. EVOS mendapatkan 2 hasil seri melawan RRQ Akira dan NIP Flash, serta 1 hasil kalah melawan Fire Flux Esports.

EVOS Glory menemani RRQ Akira sebagai tim yang gugur dari grup A. Hal ini menyisakan Fnatic ONIC sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia di MSC 2024.

evos glory gugur msc 2024

Caleb dan Anavel ungkap alasan EVOS Glory gugur di MSC 2024

Dalam konferensi pers post-match, Caleb mewakili coaching staff EVOS Glory memaparkan alasan kenapa timnya bisa kalah saat MSC 2024.

“Menurutku apa yang salah adalah chemistry kita tidak sekuat di Indonesia, kami selalu tercerai-berai,” ungkap Caleb.

Ia menilai timnya tidak bermain dengan baik sesuai dengan standar mereka, sehingga EVOS Glory mendapatkan hasil yang kurang maksimal.

Jungler EVOS Glory, Anavel, juga mengamini ucapan Caleb. Ia merasa tim belum bisa memaksimalkan format turnamen yang dimainkan secara best of 2 dalam waktu yang rapat.

“Untuk 2 match dalam 1 hari, sebenarnya kita juga yang salah soalnya kita seharusnya udah siap untuk ini,” jawab Anavel.

“Semua tim bermain 2 match dalam 1 hari jadi menurut aku tidak ada alasan bagi kami (untuk underperform),” tambah Caleb.

Terlepas hasil buruk ini, EVOS Glory telah mengambil banyak bahan evaluasi yang akan diterapkan di season selanjutnya.

“Mungkin untuk pelajaran, buat gua harus lebih kerja keras soalnya ada tim lain yang bisa lebih (baik) dari kita,” tutup Anavel.

Leave A Comment