Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Xbox Games Showcase 2024 cover

Seluruh Pengumuman Xbox Games Showcase 2024 Bagian 3

Sudah lihat pengumuman-pengumuman game Xbox Game Showcase 2024 di bagian 1 dan bagian 2? Saatnya kita lanjutkan pengumuman-pengumuman game lainnya.

Langsung saja, berikut adalah game-game yang diumumkan di bagian terakhir:

Indiana Jones and the Great Circle

Penerbit Bethesda Softworks dan pengembang MachineGames telah merilis trailer baru Indiana Jones and the Great Circle dalam Xbox Games Showcase 2024.

Trailer kali ini memperlihatkan petualangan Indiana Jones ke Himalaya. Ia pergi ke sana untuk mencari petunjuk untuk misteri The Great Circle. Di atas gunung, ia melihat ada kapal perang yang terdampar.

Indiana Jones and the Great Circle akan rilis pada tahun 2024 untuk Xbox Series X/S dan PC.

Mecha Break

Seasun Games telah menayangkan trailer terbaru dari Mecha Break. Trailer untuk game multiplayer mecha action ini memperlihatkan banyak aksi para mecha di game ini.

Mecha Break menghadirkan beberapa mode permainan seperti pertarungan 6 lawan 6, pertarungan skala besar dengan 48 pemain, dan juga Arena Mode yang mengadu skill 3 lawan 3.

Seasun Games mengumumkan bahwa Mecha Break akan rilis pada tahun 2025 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC. Mereka juga akna mengadakan closed beta test di Xbox Series X/S pada bulan Agustus 2024.

Wuchang: Fallen Feathers

Penerbit 505 Games dan pengembang Leenzee Games telah mengumumkan bahwa game action RPG Soulslike yang berjudul Wuchang: Fallen Feathers akan rilis pada tahun 2025 untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC.

Game ini mengambil setting di wilayah Shu pada saat Dinasti Ming. Kalian akan menjadi Wuchang, seorang bajak laut yang hilang ingatan. Walau tengah mengidap wabah Ornithrophy, ia harus mencari tahu masa lalunya.

Avowed

Penerbit Xbox Game Studios dan pengembang Obsidian Entertainment telah merilis trailer cerita untuk game terbaru mereka yaitu Avowed.

Game ini mengambil setting di Living Lands, pulau misterius yang ada di dunia fiksi Eora, setting dari seri Pillars of Eternity. Kalian adalah wakil dari Aedyr, negara yang jauh, yang dikirim untuk menginvestigasi rumor mengenai wabah yang menyebar di Living Lands. Ternyata kalian akan menemukan koneksi personal dengan Living Land s dan ada rahasia yang mengancam akan menghancurkan segalanya.

Avowed adalah action RPG dengan sudut pandang first-person yang akan rilis pada tahun 2024 untuk Xbox Series X/S dan PC.

Atomfall

Rebellion Development telah mengumumkan Atomfall, sebuah game survival action baru yang mengambil setting di daerah pedesaan Inggris.

Atomfall terinspirasi dari bencana nyata Windscale pada tahun 1957 yang terjadi di sisi Utara Inggris. Game ini mengambil setting lima tahun setelah kebarakan di zona karantina fiktif. Game ini akan memiliki gameplay single player dan elemen cerita yang tidak pernah Rebellion coba sebelumnya.

Assassin’s Creed Shadows

Penerbit Ubisoft dan pengembang Ubisoft Quebec telah memperlihatkan gameplay perdana dari Assassin’s Creed Shadows. Game inia kan rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan PC pada 15 November.

Assassin’s Creed Shadows mengambil setting di Jepang pada zaman feodal. Kalian bisa bebas mengendalikan karakter utama sebagai Naoe yang merupakan shinobi Assassin atau Yasuke sang samurai legendaris.

S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl

GSC Game World telah merilis trailer baru dari S.T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl. Game ini akan rilis pada 5 September untuk Xbox Series X/S dan PC.

Trailer yang berdurasi hampir 3 menit ini menghadirkan gameplay dengan bahasa Ukrania. Kalian bisa melihat berbagai lokasi yang penuh dengan mutant dan arch-anomalies. Trailer yang berjudul The Time of Opportunities ini merefleksikan potensi besar yang bisa kalain temukan di Zone yang sangat berbahaya.

Xbox Series X/S Model Baru

Dalam Xbox Games Showcase 2024 ini, Xbox juga memperkenalkan 3 model baru untuk konsol mereka. 2 dari model baru ini hanyalah varian yang sedikit berbeda. Tetapi ada juga 1 model baru yang benar-benar baru.

xbox games showcase 2024 - xbox series s 1 tb

Model pertama adalah Xbox Series S – 1 TB in Robot White. Model ini serupa dengan Xbox Series S 1 TB in Carbon Black, tetapi menghadirkan penyimpanan yang lebih besar yaitu 1 TB. Konsol yang hanya bisa memainkan game versi digital ini akan ditawarkan dengan harga US$ 349,99 atau sekitar 5,7 juta rupiah.

Xbox game showcase 2024 - xbox series x digital

Model kedua adalah model baru yaitu Xbox Series X – 1 TB Digital Edition. Sesuai dengan namanya, Xbox Series X kini hadir dalam bentuk digital saja dengan penyimpanan 1 TB. Kalian bisa mendapatkan konsol ini dengan harga US$ 449,99 atau sekitar 7,3 juta rupiah.

xbox games showcase 2024 - xbox series x 2 tb

Model terakhir adalah Xbox Series X – 2 Tb Galaxy Black Special Edition. Model ini masih tetap sama dengan Xbox Series X sebelumnya, tetapi kini memiliki penyimpanan sebesar 2 TB. KOnsol ini bisa didapatkan dengan harga US$ 599,99 atau sekitar 9,7 juta rupiah.

Gears of War: E-Day

Xbox penutup presentasinya dengan kejutan game baru berjudul Gears of War: E-Day. Game ini dikerjakan oleh Xbox Game Studios selaku penerbit dan The Coalition selaku pengembang. Sayangnya tanggal rilisnya tidak diumumkan.

Gears of War: E-Day adalah entri mainline terbaru yang menjadi prekuel. Game ini mengambil setting 14 tahun sebelum kejadian Gears of War pertama, tepatnya di kejadian Emergence Day. Marcus Fenix dan Dom Santiago pulang ke rumah dan harus menghadapi mimpi buruk baru: Locust Horde.

Itulah seluruh pengumuman dari Xbox Games Showcase 2024. Jangan lupa untuk cek bagian 1 dan bagian 2 agar tidak ketinggalan game apa saja yang diumumkan.

Leave A Comment