Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Home of the Yokai - Featured Image

Home of the Yokai Diumumkan untuk PC, Rilis 10 Juli

Rayka Studio telah mengumumkan Home of the Yokai, sebuah adventure RPG yang membuat kalian mengumpulkan berbagai makhluk Yokai. Game ini juga menghadirkan sistem pertarungan yang otomatis berlangsung.

Apa itu Home of the Yokai?

Home of the Yokai adalah adventure RPG dengan setting fantasi timur yang membuat kalian mengumpulkan makhluk Yokai. Game ini akan menampilkan dunia yang semi-open world dan juga sistem pertarungan otomatis.

Ada lebih dari 300 Yokai unik yang tinggal di Land of the Ancients. Melalui kerjasama antara manusia dan Divine Jade Tree yang mereka sembah, umat manusia dan Yokai menjadi dekat. Kerjasama ini juga menghadirkan pekerjaan Yokai Keeper.

Home of the Yokai - village

Dalam perjalanan kalian di area tersebut untuk menjadi Yokai Keeper, kalian akan menjelajahi wilayah yang belum dipetakan, bertemu dengan Yokai baru, mengurus dan memperluas desa, dan membentuk persahabatan baru.  Namun kejahatan mulai menyebar, dan banyak Yokai yang terkorupsi. Kehidupan damai di Home of the Yokai mulai menghadapi bahaya, apakah kalian siap menghadapinya?

Fitur Utama Home of the Yokai:

Dunia penuh Warna

Dari hutan yang lebat hingga ladang gandum yang tak terbatas, dataran yang dilapisi salju hingga kota pinggir sungai yang damai, dari lembah yang menyeramkan hingga kerajaan ayng mewah, estetika yang unik dan musik yang damai di Home of the Yokai akan membawa kalian ke pengalaman yang tak terlupakan.

Home of the Yokai - night

Berjelajah dengan Bebas

Jelajahi Land of the Ancients dan tantang berbagai sekolah Yokai Keeper, cari Yokai baru, kalahkan musuh yang kuat, dan lengkapi Yokai Scroll untuk mencatat rekan dan petualangan kalian.

Merawat Rekan

Kumpulkan lebih dari 300 macam Yokai yang bisa kalian mix-and-match dalam tim untuk pertarungan yang penuh strategi. Masing-masing Yokai memiliki karakteristik dan sifat unik, dan evolusi mereka juga penuh kejutan, jadi cari rekan yang paling cocok untuk kalian!

Bangun dan Kelola

Yokai tidak hanya menjadi rekan yang hebat saat berpetualang saja, mereka juga bisa membantu kalain untuk mengembangkan desa! Kalian bisa menyuruh Yokai untuk berbagai kerjaan mulai dari mengurus kebun, menambang, memasak, membuat item, dan masih banyak lainnya. Bekerja bersama rekan kalian untuk membuat tempat yang nyaman!

Kuasai Charm

Home of the Yokai - battle

Ada banyak charm yang akan membantu petualangan kalian, mulai dari yang bisa memulihkan dan memperkuat Yokai, hingga yang bisa menyerang dan melemahkan musuh, hingga ada juga yang berguna untuk menangkap Yokai baru. Menggunakan charm di luar pertarungan mungkin akan memberi kejutan!

Kalahkan Iblis

Kekuatan misteirus yang mengorupsi Yokai, membuat mereka menjadi liar dan ganas. Satukan berbagai sekolah Yokai Keeper bersama rekan Yokai kalian untuk menyucikan para iblis, menjernihkan pohon suci, dan selamatkan dunia!

Cerita yang Kaya

Ada 13 sekolah Yokai Keeper, sembilan orang yang bisa direkrut ke desa, lima raja iblis, dan masih banyak rahasia lainnya yang akan menanti petualangan kalian!

Kapan Home of the Yokai Rilis?

Home of the Yokai akan rilis untuk PC melalui Steam pada tanggal 10 Juli

Leave A Comment