Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Like a Dragon: Yakuza Jadi Serial Live-Action Jepang

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan serial game yang berjudul Like a Dragon (sebelumnya berjudul Yakuza). Game yang populer ini kini mendapatkan adaptasi serial live-action Jepang bejrudul Like a Dragon: Yakuza yang akan tayang di Amazon Prime Video mulai 25 Oktober di 240 wilayah.

Adaptasi Live-Action Like a Dragon: Yakuza

Serial ini adalah adaptasi live-action dengan cerita orisinal berdasarkan seri game terkenal di seluruh dunia dari Sega, Yakuza: Like a Dragon. Disutradarai oleh Masaharu Take (The Naked Director, We Make Antiques), serial ini akan menampilkan Ryoma Takeuchi (Kamen Rider Drive, Love You as the World Ends) sebagai sang tokoh utama, Kazuma Kiryu. Like a Dragon: Yakuza adalah tambahan terbaru untuk keanggotaan Prime.

Rilis pertama kali di 2005 oleh Sega, seri game Yakuza diluncurkan sebagai game hiburan untuk dewasa, yang berhasil mendapatkan respon luar biasa dari target pemainnya. Seri game ini menceritakan kehidupan yang ganas tetapi penuh gairah dari gangster dan orang-orang yang tinggal di distrik hiburan terbesar, Kamurocho, distrik fiktif yang dibuat berdasarkan Kabukicho yang kejam di Shinjuku, yang menjadi latar game-nya. Like a Dragon: Yakuza menampilkan Jepang modern dan cerita dramatis dari karakter-karakter yang intens, seperti Kazuma Kiryu yang legendaris, yang sebelumnya belum bisa diceritakan dalam game-nya. Game ini sangat dicanti oleh para fans yang tidak hanya di Jepang tetapi juga di seluruh dunia dan kini akan diadaptasi, dikembangkan, dan ditayangkan di seluruh dunia di Prime Video.

Di 1995 dan 2005, di antara dua periode waktu ini, Like a Dragon: Yakuza, serial crime-suspense-action orisinal, menceritakan tentang kehidupan, teman masa kecil, dan dampak dari keputusan-keputusan Kazuma Kiryu, seorang Yakuza tanpa tanding dan ditakuti yang memiliki rasa keadilan, tugas, dan kemanusiaan yang tinggi.

Komentar Pemeran dan Staff

Ryoma Takeuchi, Pemeran Kazuma Kiryu

“Saya benar-benar merasa terhormat diberi kesempatan untuk memerankan Kazuma Kiryu, karakter yang dicintai banyak orang. Saya benar-benar merasa harus mempertaruhkan nyawa saya. Penonton akan bisa menikmati drama manusia dan konflik di sekitar Kazuma Kiryu yang terjadi di serialnya. Selain itu, mohon perhatikan adegan-adegan pertarungan Kiryu yang memiliki tato Naga di punggungnya.”

Masaharu Take, Sutradara

“Saya telah menuangkan hati, darah, dan pengalaman yang telah saya kumpulkan selama lebih dari 35 tahun ke dalam Like a Dragon: Yakuza. Semangat tak terkekang, bakat, dan usaha yang tak terhitung dari seluruh tim telah membantu membawa cerita luar biasa ini menjadi serial yang seru yang akan diluncurkan pada tahun ini, tahun Naga. Tunggu aksi Kazuma Kiryu, diperankan oleh Ryoma Takeuchi.”

James Farrel, Head of International Originals, Amazon MGM Studios

“Kami sangat senang untuk mengumumkan Amazon Original action-drama Like a Dragon: Yakuza, yang berdasarkan seri game Jepang yang terkenal. Daya tarik yang tinggi untuk konten Jepang dari dalam Jepang dan wilayah lainnya di seluruh dunia terus tumbuh secara eksponensial. Meski Prime Video Jepang terus menghadirkan berbagai konten menarik dari berbagai genre, mengadaptasi seri game yang terkenal di seluruh dunia yang memiliki resonansi yang dalam dan juga karakter yang berlapis menghadirkan pesona yang unik dan sangat menarik untuk ditonton. Kami berkomitmen untuk memperkuat koleksi konten kami dan yakin bahwa Like a Dragon: Yakuza akan menyentuh para penonton di selurh dunia.”

Masayochi Yokoyama, Produser dan Studio Head, Ryu Ga Gotoku Studio

“Sejak pertama kali saya menuliskan skenario Yakuza pertama, saya tidak pernah berpikir untuk mengunjungi kembali karya-karya saya sebelumnya di seri Like a Dragon. Ini karena saya sangat mengerti tantangan dan kesulitan dari membuat ulang judul yang sudah komplit. Namun jika saya dikirim ke masa lalu karena kejadian kosmik yang ajaib, ini adalah pengalaman yang ingin saya buat.  Jika saya harus melalui neraka, saya ingin membuat versi yang paling menarik dari Kamurocho dan Kazuma Kiryu, dan serial ini memiliki seluruhnya. Tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa Like a Dragon: Yakuza di Prime Video akan menjadi rilis yang sukses dari seri Like a Dragon.

“Di dalam game kalian mengalami ceritanya melalui lensa subyektif, tetapi adaptasi ini akan menjadi cara paling obyektif untuk menikmati ceritanya. Saya tidak ragu bahwa fans seri Like a Dragon akan tertarik dengan bagaimana membawa game ke dunia nyata dan menambahkan kejutan baru. Sedangkan pendatang baru, saya yakin kalian akan tenggelam dalam cerita yang gritty dan nyata. Saya ingin menonton versi ini bersama para penonton di seluruh dunia – menikmati seluruh intensitasnya dan menyerap setiap detiknya.”

Leave A Comment