Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Natsu-Mon! 20th Century Summer Kid Versi Inggris Rilis 6 Agustus

Penerbit Spike Chunsoft dan pengembang ToyBox dan Millenium Kitchen mengumumkan bahwa Natsu-Mon! 20th Century Summer Kid mendapatkan versi Inggris yang akan rilis pada 6 Agustus. Game ini akan rilis untuk Nintendo Switch dan PC.

Natsu-Mon! 20th Century Summer Kid

Kelompok sirkus datang ke Kota Yomogi, sebuah kota kecil di Jepang yang berada di antara gunung dan laut. Sebagai anak dari pemimpin sirkus, kalian bisa menikmati musim panas spesial yang penuh petualangan!

Natsu-Mon

Seluruh bagian Kota Yomogi dan lingkungan sekitarnya adalah tempat yang open world yang bisa kalian jelajahi selama musim panas. Nikmati adegan-adegan nostalgia yang penuh dengan awan yang menjulang, matahari terbenam yang indah, dan suara jangkrik yang khas.

Hari-hari musim panas dipenuhi dengan berbagai aktivitas seperti memancing di sungai atau menangkap serangga langka di hutan. Bantu acara sirkus sukses dan berinteraksi dengan warga kota. Nikmati festival musim panas di malam hari, menari, dan menonton kembang api. Bahkan kalian bisa naik kereta untuk mengunjungi kota sebelah.

Liburan musim panas spesial yang penuh dengan pengalaman unik menantik kalian!

Game ini adalah karya terbaru dari Kaz Ayabe, kreator dari beberapa game bertemakan musim panas dan kenangan masa kecil.

Gameplay

Nikmati petualangan musim panas di kota open world yang luas!

Nikmati kebebasan dan nostalgia di kota kecil yang dibuat dalam 3D yang indah. Game ini menghadirikan lingkungan open-world yang seamless dimana kalian bisa menjelajahinya tanpa gangguan layar loading.

  • Realisme yang Imersif: Nikmati petualangan masa kecil dengan visual 3D yang detail dari distrik perbelanjaan dan kereta satu gerbong yang menarik.
  • Lingkungan yang Dinamis: Sakasikan waktu yang bergerak dan cuaca yang berubah secara real-time, membuat petualangan kalian menjadi lebih seru.
  • Eksplorasi Tanpa Batas: Berenang di laut, mendaki gunung, atau naik kereta untuk menemukan kota tetangga. Setiap sudut dunia ini bisa kalian jelajahi.

Natsu-Mon! 20th Century Summer Kid sebelumnya rilis di Jepang pada tanggal 28 Juli 2023 untuk Nintendo Switch, dan kemudian menyusul versi PC pada tanggal 27 Juni 2024. Pada Nintendo Direct yang berlangsung pada awal Juni lalu, Spike Chunsoft mengumumkan bahwa game ini mendapatkan DLC berbayar yang menambahkan pulau baru dan juga karakter-karakter baru.

Leave A Comment