Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Rekomendasi Build Dr Renjie Honor of Kings Damage Besar

Rekomendasi Build Dr Renjie Honor of Kings Damage Besar

Rekomendasi Build Dr Renjie Honor of Kings, Marksman dengan Crowd Control Tinggi.

Dr. Renjie, seorang Hakim Agung di Chang’an, dikenal sebagai ahli dalam menegakkan keadilan dan mengalahkan musuh di Honor of Kings.

Kemampuannya yang hebat dalam mengendalikan stun dan menghasilkan burst damage membuatnya menjadi pilihan favorit banyak pemain.

Namun, untuk mengeluarkan potensi maksimal Dr. Renjie, memilih build yang tepat sangat penting.

Panduan ini akan membahas secara detail build terbaik untuk Dr. Renjie, mulai dari item, arcana, hingga emblem yang optimal untuk mendominasi pertempuran.

Mau jadi pelindung Chang’an yang tak terkalahkan? Ikuti panduan ini dan rasakan sendiri kekuatan sebenarnya dari Dr. Renjie!

Tips Main Dr Renjie Honor of Kings

Berikut beberapa tips untuk membantumu menjadi ahli dalam memainkan Dr. Renjie.

Pertama, kuasai skill dan combo-nya: gunakan Peluru Pengganggu (Skill 1) untuk mengganggu musuh dari jarak jauh dan mengaktifkan mark untuk damage tambahan dengan Skill 2.

Tangkapan Hakim (Skill 2) adalah kunci untuk menghasilkan damage besar, gunakan setelah musuh terkena mark dari Skill 1 atau saat mereka lengah untuk stun dan burst damage.

Kartu Truntung (Skill 3) dapat digunakan untuk melarikan diri atau mengejar musuh, dengan bidikan yang tepat untuk memberikan stun tambahan.

Kedua, perhatikan positioning dan agresivitas: Dr. Renjie unggul dalam pertarungan jarak menengah, jadi jaga jarak aman.

Gunakan Skill 1 untuk mengecoh musuh, serta manfaatkan ultimate untuk mengejar atau kabur, namun hindari terlalu nekat menerjang ke tengah pertarungan.

Selalu incar hero squishy lawan seperti mage atau marksman saat teamfight.

Terakhir, latihan dan pengamatan sangat penting: gunakan Practice Mode untuk membiasakan diri dengan jangkauan skill dan akurasi tembakan Dr. Renjie.

Selain itu, amati pergerakan musuh untuk menyesuaikan permainanmu, dan incar hero lawan yang lengah atau terisolasi.

Rekomendasi Item Dr Renjie Honor of Kings

Berikut merupakan rekomendasi build Dr Renjie yang bisa kamu pakai agar damage-nya terasa sakit bagi lawan.

1. Boots of Fortitude

Sebagai hero yang rentan terutama di awal permainan, item penopang utama bagi Renjie adalah Boots of Fortitude.

Sepatu ini memberikan tambahan Speed 60 dan 120 Physical Defense, sangat berguna terutama saat berhadapan dengan musuh yang menjadi counter-nya.

2. Sparkforged Dagger

Untuk memaksimalkan serangan Dr. Renjie, tambahkan Attack Speed dengan item ini.

Sparkforged Dagger meningkatkan Attack Speed sebesar 20% dan juga memberikan tambahan 40 Basic Attack Damage dari pasifnya yang bernama Precision.

3. Doomsday

Doomsday adalah item yang diandalkan Renjie untuk Physical Attack dan Attack Speed.

Dengan item ini, ia juga mendapatkan durabilitas ekstra saat berperang berkat 10% Physical Lifesteal dan pasif (Destruction) yang membuat Basic Attack menimbulkan Physical Damage ekstra sebesar 8% dari HP target saat itu.

Baca Juga: Rekomendasi Build Marco Polo Honor of Kings, Combo Auto Kill

4. Deepfrost Siege

Deepfrost Siege meningkatkan Basic Attack Renjie dengan mengurangi Movement Speed lawan sebesar 3% selama 2 detik, dapat di-stack hingga 5 kali.

Pada stack penuh, target menerima tambahan 30% Damage dari Basic Attack. Pasif Precision juga memberikan tambahan 60-130 Physical Damage pada Basic Attack Renjie.

5. Cuirass of Savagery

Tidak hanya serangan, pertahanan Renjie juga perlu diperkuat. Cuirass of Savagery memberikan tambahan serangan dan pertahanan yang seimbang.

Item ini meningkatkan Physical Attack, Physical Defense, Max Health, dan Movement Speed.

Pasifnya meningkatkan Damage dan Movement Speed Renjie saat ia diserang, membuatnya semakin berbahaya saat banyak diserang.

6. Blood Rage

Blood Rage adalah item serangan dan pertahanan yang ideal untuk late game.

Pasif Exasperation membuat Basic Attack memberikan Physical Damage ekstra sebesar 4% dari Health dengan peningkatan Damage hingga 100% saat HP di bawah 50%.

Skill aktifnya (Blood Fury) menghabiskan 30% HP saat ini untuk memberikan Shield setara dengan 40% Health dan meningkatkan Physical Damage sebanyak 80 selama 4 detik.

Leave A Comment