Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Hengkang dari RRQ Hoshi, Vren Gabung Jadi Analis di Team Spirits!

Setelah hengkang dari RRQ Hoshi, Vren memutuskan untuk gabung jadi analis di Team Spirits. Sang legenda M5 ini pastinya sudah memiliki kualitas yang berbeda di antara para pelatih lainnya.

Sayangnya, karirnya di Indonesia tidak semudah yang diperkirakan. Namun, dengan kualitas dan kemampuan yang ia miliki, Vren tidak kesulitan untuk mencari tim-tim lain yang mau menerimanya. Baik di region Asia Tenggara atau yang lainnya. Saat ini, Vren memilih untuk bergabung dengan Team Spirit sebagai analis di MSC 2024.

Bergabung Sebagai Analis Team Spirits

hengkang dari rrq hoshi vren gabung jadi analis team spirits

Team Spirit adalah salah satu tim esports ternama yang sempat merekrut Deus Vult setelah M5 World Championship berakhir. Tim ini berisi banyak pemain terkenal dan salah satu pemain andalan mereka, Kid Bomba yang sangat menonjol di ajang M5 lalu.

Dengan memboyong mantan pemain Deus Vult ke dalam tim, Team Spirit datang dengan ambisi besar di scene kompetitif Mobile Legends. Mereka pun berhasil merebut gelar juara MLBB Continental Championship (MCC) Season 3, dan mengamankan slot mereka untuk bermain di Group Stage.

Jawara dari kompetisi MCC ini akan mendapatkan tempat, untuk berkompetisi di Mid Season Cup (MSC) 2024. Turnamen tersebut akan digelar di Riyadh, Arab Saudi, bersamaan dengan Esports World Cup (EWC).

Dengan bergabungnya Vren ke dalam Team Spiritroster lengkap tim ini akan menjadi seperti berikut:

  • Mathaios “KID BOMBA” Chatzilakos – EXP Laner
  • Sergey “MARL” Finashev – Jungler
  • Kemiran “SUNSET LOVER” Kochkarov – Midlaner
  • Anton “HIKO” Igorevich – Gold Laner
  • Stanislav “SAWO” Reshnyak – Roamer
  • Ruslan “LIL” Degtev – Pelatih
  • Vrendon “VREN” Pesebre – Analyst

Pada gelaran MSC 2024, Team Spirit tergabung ke dalam grup C bersama beberapa tim lain, seperti Liquid ECHO, Twisted Minds, dan satu tim pemenang Wild Card stage. Jadi itulah tadi pembahasan mengenai hengkang dari RRQ Hoshi, Vren gabung jadi Analis di Team Spirits.

Leave A Comment