Dark

Auto

Light

Dark

Auto

Light

Rekomendasi Build Cai Yan Honor of Kings, Healing Lebih Deras!

Rekomendasi Build Cai Yan Honor of Kings, Healing Nambah Darah Jadi Lebih Deras!

Cai Yan adalah salah satu hero di Honor of Kings yang sering diandalkan sebagai support di medan perang.

Dengan kemampuan penyembuhan yang luar biasa, ia mampu menjaga kestabilan tim dan memastikan kemenangan dalam pertempuran.

Sebagai support, Cai Yan memiliki peran yang vital dalam tim. Dia bertanggung jawab atas mendukung rekan setimnya dan memastikan kelangsungan hidup mereka di medan perang.

Cai Yan termasuk dalam kategori buff support yang fokus pada meningkatkan kemampuan tim secara keseluruhan.

Dengan kemampuannya yang unggul dalam penyembuhan, dia dapat memberikan tambahan kekuatan yang sangat dibutuhkan dalam pertempuran.

Salah satu keunggulan utama Cai Yan adalah kemampuannya dalam memberikan buff kepada timnya dan melakukan penyembuhan yang kuat.

Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk meningkatkan kelangsungan hidup tim di medan perang.

Dalam pertempuran tim, Cai Yan sebaiknya berada di baris belakang untuk melindungi dirinya sendiri dan memberikan dukungan dari jarak yang aman.

Berikut merupakan rekomendasi build Cai Yan yang bisa kamu pakai:

1. Guardian’s Glory

Membangun Cai Yan sebagai seorang Support yang tangguh dalam menunjang tim membutuhkan kombinasi item yang tepat.

Sebagai langkah awal, Guardian’s Glory menjadi pilihan utama karena item ini memberikan pertahanan dan regenerasi HP yang sangat dibutuhkan bagi Cai Yan agar dapat bertahan lebih lama di garis terdepan.

Dengan daya tahan yang meningkat, Cai Yan dapat terus memberikan dukungan penyembuhan kepada rekan-rekannya tanpa terlalu terancam.

2. Holy Grail

Selanjutnya, Holy Grail menjadi kunci untuk memaksimalkan kemampuan penyembuhan Cai Yan. Item ini dapat meningkatkan kekuatan penyembuhan.

Selain itu, item Holy Grail juga memberikan regenerasi mana yang lebih cepat.

Hal ini memungkinkan Cai Yan untuk menggunakan kemampuan penyembuhannya dengan lebih sering tanpa khawatir kehabisan mana terlalu cepat.

Baca Juga: Daftar Hero Tank Terbaik di Honor of Kings, Kerasnya Bukan Main

3. Boots of Tranquility

Untuk memastikan mobilitas yang baik, Boots of Tranquility adalah pilihan yang bijak.

Dengan sepatu ini, Cai Yan dapat dengan cepat bergerak di seluruh peta, memungkinkannya untuk memberikan bantuan kepada rekan-rekan setimnya yang membutuhkan penyembuhan atau buff dengan segera.

Mobilitas yang baik sangat penting untuk seorang Support seperti Cai Yan agar dapat selalu berada di tempat yang tepat saat dibutuhkan.

4. Savant’s Wrath dan Augur’s Word

Savant’s Wrath dan Augur’s Word menjadi item selanjutnya yang meningkatkan kemampuan penyembuhan Cai Yan sekaligus menambah besaran damage magisnya terhadap musuh.

Dengan kedua item ini, Cai Yan tidak hanya menjadi seorang penyembuh yang handal, tetapi juga memiliki ancaman ofensif yang perlu diperhitungkan lawan.

5. Tome of Wisdom

Sebagai sentuhan terakhir, Tome of Wisdom memberikan tambahan kekuatan penyembuhan dan kecepatan gerakan bagi Cai Yan.

Dengan kombinasi ini, Cai Yan dapat dengan lebih efektif memberikan dukungan penyembuhan kepada rekan-rekannya di seluruh medan pertempuran, sambil tetap memiliki mobilitas yang baik untuk menghindar dari ancaman musuh.

Tips Main Cai Yan Honor of Kings

Selama fase laning, cobalah untuk menggunakan skill kedua Cai Yan untuk membersihkan gelombang minion, terutama jika bisa bersama dengan rekan setim.

Kemampuan pendukung Little Lute dapat meningkatkan keunggulan output damage rekan setim kamu.

Saat menggunakan ultimate, perhatikan posisi kamu untuk menghindari mudahnya terganggu.

Dalam pertempuran tim, Little Lute sebaiknya tetap berdekatan dengan penyembuh tim dan para dealer damage jarak jauh, memberikan perlindungan, penyembuhan berkelanjutan, dan kontrol massa terhadap musuh.

Ketika tank musuh meluncur ke barisan belakang, aktifkan ultimate Cai Wenji untuk mengurangi resistensi mereka setelah beberapa saat, memudahkan tim kam untuk mengalahkan lawan.

Leave A Comment